Baru Pertama Kali Minum Air Kelapa di Bali, Ganda Campuran Inggris: Menyegarkan

Selasa, 30 November 2021 21:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Lauren Smith memberikan reaksinya saat pertama kali mencoba air kelapa kala bersantai di Bali jelang BWF World Tour Finals (WTF) 2021.

Berakhirnya turnamen Indonesia Open 2021 pun membuat para atlet memiliki waktu sejenak untuk beristirahat atau bersantai dengan rekan-rekannya sebelum ajang WTF 2021 yang digelar pada 1-5 Desember 2021.

Hal ini juga dilakukan oleh pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith yang memilih bersantai dan berenang di hotel sembari menikmati air kelapa yang telah disediakan.

Menariknya, Marcus Ellis/Lauren Smith mengungkapkan ini menjadi momen pertama kalinya mereka mencoba meminum air kelapa terutama langsung dari buahnya.

Mereka mengaku sebelumnya tak pernah mencicipi air kelapa. Marcus/Lauren pun merasa terkejut dengan rasa air kelapa yang menyegarkan terutama saat diminum dalam keadaan dingin.

“Nut for coconuts! Wajar jika kalian agak terkejut saat kami mengatakan belum pernah minum kelapa sebelum hari ini.

“Maaf teman-teman tapi terima kasih kepada @westinbali yang berubah hari ini dan kami jelas harus mengambil banyak foto untuk menandai kesempatan itu

“Ulasan - enak dan menyegarkan, pasti paling enak disajikan dingin! Dan saya benar-benar tidak menyadari betapa penuhnya air kelapan ini.” tukas Lauren Smith dalam akun Instagram-nya.