Gara-gara Yang Po Han Eksis di Indonesia, Ibunda Kaget Followersnya Ikutan Naik

Selasa, 30 November 2021 13:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ada kisah menarik ketika ibunda pebulutangkis Chinese Taipei, Yang Po Han, kaget ketika followers Instagramnya naik seiring kepopuleran sang anak di Bali selama mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival.

Yang Po Han adalah salah satu pebulutangkis sektor ganda putra di Indonesia Badminton Festival yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Sayangnya, Yang Po Han yang berpartner dengan Lu Ching Yao tak lolos 8 besar kualifikasi World Tour Finals.  Kendati demikian, para penggemarnya pun enggan surut.

Dia bahkan kian eksis selama berpartisipasi di Indonesia Badminton Festival. Segala tingkah lucunya membuat penggemar baper.

Salah satu bukti nyata dari kepopulerannya adalah instagram Yang Po Han yang tak pernah sepi komentar setiap kali dia mengunggah sesuatu.

Seiring dengan keeksisannya di Indonesia Badminton Festival, followers instagram Yang Po Han naik. Menariknya, followers instagram ibunda Yang Po Han turut naik dari penggemar Indonesia.

© Yang Po Han naik
followers ibunda Yang Po Han naik Copyright: Yang Po Han naikIbunda Yang Po Han kaget instagramnya difollow netizen Indonesia

Yang Po Han lantas menuliskan di instagram story-nya @yang_po_han_940313 pada Senin (29/11/21), “ Ibu bilang, banyak teman Indonesia mengikutinya (di instagram). Dia terkejut.”

Ya, Yang Po Han memang beberapa kali terlihat mengumbar kemesraan dengan sang ibunda tercinta untuk diunggah di instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 楊博涵️️/YangPoHan (@yang_po_han940313)

Salah satunya saat momen dirinya mengucapkan ulang tahun kepada ibundanya @laisno0692 yang jatuh pada hari Kamis (25/11/21).

Saat itu, Yang Po Han mengunggah perayaan ulang tahun secara virtual. Sontak banyak penggemarnya yang tak hanya menyematkan komentar, tetapi turut mengikuti akun instagram sang ibu.