Cicipi Hasil Manis di BWF WTF, Praveen/Melati Ungkap Kunci Kemenangan

Kamis, 2 Desember 2021 20:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badminton.ina
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Copyright: © badminton.ina
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti punya kunci kemenangan tersendiri di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Bertanding di The Westin Resort Bali, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang atas Marcus Ellis/Lauren Smith, Kamis (02/12/21).

Praveen/Melati mampu menundukkan wakil Inggris tersebut melalui straight game 21-16, 21-13 dalam waktu 33 menit saja.

Setelah pertandingan usai, mereka mengungkapkan kunci kemenangan di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021.

"Dari awal kami sudah menerapkan pola permainan kami. Dan bisa kita lihat skornya juga jauh," ujar Praveen Jordan dilansir dari laman resmi PB Djarum.

"Kuncinya fokus dan kami banyak mengurangi kesalahan sendiri. Belajar dari pertandingan kemarin," imbuh Melati Daeva Oktavianti.

Penerapan taktik yang tepat serta pengamatan yang bagus membantu Praveen/Melati mencicipi kemenangan manis di babak penyisihan grup.

Sebelumnya di pertandingan pertama, pasangan ganda campuran Indonesia itu kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Selanjutnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menyelesaikan pertandingan terakhirnya di fase grup.

Mereka akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) yang akan dilangsungkan pada, Jumat (3/12/21). Dalam pertandingan tersebut, Praveen/Melati wajib meraih kemenangan agar dapat lolos ke babak selanjutnya.