Dijegal Kim/Kong, Greysia/Apriyani Tak Janji Bisa Kalahkan Ganda Malaysia

Kamis, 2 Desember 2021 14:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2021, jelang BWF World Tour Finals 2021. Copyright: © Humas PP PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2021, jelang BWF World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah dijegal Kim So Yeong/Kong Hee Yong, wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak ingin mengumbar janji di BWF World Tour Finals 2021.

Ya, langkah positif ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus dijegal di laga kedua penyisihan Grup A, ajang bulutangkis BWF World Tour Finals 2021.

Bermain di Bali International Convention Centre, Kamis (02/12/21), Greysia/Apriyani harus mengakui wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong di angka 15-21, 18-21.

Meski takluk di partai kedua BWF World Tour Finals 2021, melawan Kim/Kong, tapi Greysia Polii mengaku tak menyesal karena sudah mengeluarkan aksi terbaiknya hari ini.

"Kami sudah tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik, tetapi lawan lebih baik lagi," ungkap Greysia Polii usai berlaga di Bali, Kamis (02/12/21) siang.

"Memang kita akui pasangan Korea ini kurang lakukan kesalahan sendiri, mereka siap sekali hari ini," timpal Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan. Meskipun begitu, ia tetap bersyukur bisa memberi aksi terbaik di lapangan dan tidak mengalami cedera.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani bisa evaluasi dan tampil lebih baik lagi di laga ketiga Grup A BWF World Tour Finals 2021, melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.