Bikin Pram/Yere Gagal Revans, Hoki/Kobayashi Bongkar Kunci Kemenangan di World Tour Finals

Kamis, 2 Desember 2021 10:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi membeberkan rahasia kunci kemenangan usai membuat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal revans di BWF World Tour Finals 2021.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sukses meraih kemenangan untuk kedua kalinya setelah mengalahkan pasangan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di babak pertama fase grup B BWF World Tour Finals 2021, Rabu (01/12/21) malam WIB.

Hoki/Kobayashi mampu mengalahkan pasangan berjuluk PraYer itu lewat dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 hanya dalam waktu 42 menit.

Ganda putra Jepang yang sering dijuluki Papa Muda ini mengaku sudah mempelajari gaya bermain Pram/Yere, karena keduanya sempat bertemu di ajang Indonesia Open 2021.

Saat itu Hoki/Kobayashi juga menenangkan pertandingan atas Pram/Yere dalam dua gim dengan skor ketat 25-23, 27-25.

Bekal pengamalan serta mengetahui kelemahana lawan membuat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memutuskan untuk memberikan tekanan sejak awal.

"Kami sebelumnya sudah pernah bertemu mereka. Berdasarkan pengalaman itu, kami akhirnya tahu harus bermain seperti apa,” kata Takuro Hoki, dari rilis PBSI.

“Makanya kami bermain menyerang sejak awal pertandingan untuk mengalahkan mereka," ungkap Hoki seusai pertandingan.” imbuhnya, pasca mengalahkan Pramudya/Yeremia di World Tour Finals 2021.