Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021: Ada 4 Wakil Indonesia

Kamis, 2 Desember 2021 08:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo BWF. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo BWF.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday 2 babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Kamis (02/12/21).

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Merah Putih yang bermain di matchday kedua fase grup BWF World Tour Finals, menghadapi wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Selanjutnya, ada pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan yang akan menghadapi pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva juga berambisi meraih kemenangan pertama ketika mereka menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Wakil Indonesia terakhir yang akan bermain hari ini, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Sebagai catatan, pemain dintatakan lolos ke babak knockout semifinal jika berhasil mencapai duaposisi teratas pada klasemen akhir grup.

Dengan syarat ini, maka Greysia/Polii dan Kevin/Marcus membutuhkan kemenangan kedua untuk memastikan lolos ke babak semifinal secara otomatis.

Sementara Pramudya/Yeremia dan Praveen/Melati berharap bisa meraih kemenangan maksimal di hari kedua guna merebut posisi runner-up grup.