Putri Viktor Axelsen Sudah Kangen Bali, Netizen: Ga Rindu Bapaknya?

Sabtu, 4 Desember 2021 19:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Putri pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen, Vega Rohde Axelsen, nampaknya merindukan Bali meski diketahui baru pulang 3 hari lalu.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen memboyong keluarga kecilnya yaitu pasangannya, Natalia Koch Rohde bersama sang putri Vega ke Bali dalam gelaran Indonesia Badminton Festival 2021

Natalia dan Vega mendampingi Viktor Axelsen di The Westin Resort Nusa Dua, Bali dalam turnamen Indonesia Masters (16-21 November), dan Indonesia Open (23-28 November).

Namun, Natalia dan si kecil Vega tak bisa mendampingi Viktor Axelsen hingga menyelesaikan ajang BWF World Tour Finals 2021 (1-5 November).

Natalia dan Vega tampak meninggalkan Bali pada Rabu (01/12/21). Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah pebulutangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew. 

Kemudian hanya berjarak 3 hari dari kepulangannya ke Dubai, Vega sepertinya merindukan cuaca di Bali dan boneka kaktus goyang dari para penggemar Indonesia.

Hal itu diungkapkan Viktor Axelsen melalui Twitter pribadinya @ViktorAxelsen pada Sabtu (04/12/21). Dalam statusnya, Juara Olimpiade Tokyo 2020 itu menunjukkan dua foto saat sang putri tersenyum semringah di video call.

“FaceTime pagi. Vega merindukan cuaca di Bali dan kaktus goyang yang harus kubawa pulang,” tulis Viktor Axelsen di media sosial Twitternya. 

Sontak saja unggahan Viktor Axelsen itu membuat para penggemar langsung dibuat gemas dengan aksi lucu Baby Vega yang merindukan Bali.

“Hii, little Vega I miss you so much. Semoga next time bisa ke Indo lagi ya. Love u little Vega,” komentar @GracianaEmilia

“Gemes banget Vega kangen sama si kaktus bloon,” komentar @sintasnap

“Aaaaa so cuteeee..miss you so much Vega lovely,” komentar @bodyguardatlet

“Ini boneka atau anak orang sih lucu banget,” komentar @wannableonge

“Vega ga nanyain bapaknya, tapi nanyain kaktusnya yg ketinggalan di Bali,” komentar @xyxindras