Serius Latihan Bulutangkis, Desta Dapat Arahan Langsung dari Sepupu Rexy Mainaky

Sabtu, 4 Desember 2021 02:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Desta Mahendra mendapatkan arahan langsung dari sepupu Rexy Mainaky, Vincent Rompies saat sedang bermain bulutangkis.

Bulutangkis merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia. Rupanya Desta Mahendra juga menggemari olahraga tersebut. Kali ini Desta bermain bersama sahabat dekatnya yakni Vincent Rompies.

Kehidupan Vincent sendiri sudah tak asing dengan dunia bulutangkis. Pasalnya seppupunya, Rexy Mainaky adalah legenda bulutangkis Indonesia yang kini berpofesi sebagai pelatih.

Momen bermain bulutangkis bersama Vincent Rompies kemudian diunggah oleh Desta Mahendra ke akun media sosial Instagramnya pada, Jumat (03/12/21).

Dalam postingan tersebut, Desta tampak berkali-kali melakukan Jumping Smash untuk meladeni serangan lawan. Sementara itu Vincent Rompies justru asyik menunduk agar sahabatnya bisa bekerja keras menangkis shuttlecock.

"Pemain tennis mencoba bermain bulutangkis. Coach Pinsen: Smash bulu tangkis pergelangan yg main.. jangan lengan!!" tulis Vincent.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Bahkan Enzy Storia pun tergelitik untuk ikut berkomentar setelah melihat aksi Desta dan Vincent bermain bulutangkis.