Tak Ikut World Tour Finals, Ratchanok Intanon Pamer Keseruan Bareng Putra Marcus Gideon

Sabtu, 4 Desember 2021 12:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Tak masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Ratchanok Intanon pilih berbagi keseruan dengan putra Marcus Gideon yakni Junior. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Tak masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Ratchanok Intanon pilih berbagi keseruan dengan putra Marcus Gideon yakni Junior.

INDOSPORT.COM – Tak masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Ratchanok Intanon pilih berbagi keseruan dengan putra Marcus Gideon yakni Junior.

Melansir instagram pribadinya @ratchanokmay pada Jumat (03/12/21), tunggal putri Thailand itu terlihat sedang menikmati masa-masa selama di Bali dengan banyak hal.

Selain bermain di pantai, Ratchanok Intanon memillih untuk menghabiskan waktu dengan menemani putra pebulutangkis Marcus Gideon dan Agnes Amelinda, yakni Junior.

Junior yang sedang bermain-main di arena Westin Resort lantas kedatangan Ratchanok Intanon. Kedatangan perempuan yang dipanggil “May” tersebut seolah membuat Junior bertambah ceria.

Junior bahkan tak segan ketika ditemani bermain mobil-mobilan, hingga berselfie bersama. Keseruan itu dibagi Ratchanok Intanon di instagramnya dalam 5 buah video dan  1 kolase foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay

Dalam 5 video yang diunggah, ada yang menarik ketika Ratchanok Intanon beberapa kali terdengar berdialog dengan Junior dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Sambil berselfie, Junior bahkan dengan gemasnya meminta untuk dicium pipinya oleh Ratchanok Intanon. Sontak, keseruan Ratchanok Intanon bersama Junior itu langsung dibanjiri komentar para penggemar di instagram.

“Mbak cium aku wkwwk so cute,” komentar @chynslsbla

 “May pasti nanti bakal kangen banget nnti sama uniol,” komentar @_wanghav3chilin_

“Gemesssss bgtttt aaa,” komentar @cececacaaa

“Bor liat gemesh bgt junior,” komentar @rnannafi

“Gemes banget Uniol sama Mbak May,” komentar @gia_brilliant

“Aunty May with junior omg so cute,” komentar @khairomlah

Meski tak lolos kualifikasi World Tour Finals 2021, setidaknya bercengkerama dengan Junior menjadi salah satu penghiburan baginya di Bali.