Tinggalkan Bali Tanpa Gelar Juara, Pebulutangkis Tampan Prancis Disemangati Netizen

Sabtu, 4 Desember 2021 18:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© insidethegames.biz
Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, mendapatkan suntikan semangat dari netizen saat hendak meninggalkan Bali tanpa gelar juara. Copyright: © insidethegames.biz
Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, mendapatkan suntikan semangat dari netizen saat hendak meninggalkan Bali tanpa gelar juara.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, mendapatkan suntikan semangat dari netizen saat hendak meninggalkan Bali tanpa gelar juara.

Keberuntungan belum berpihak pada Christo Popov saat mengikuti 3 turnamen yang dilangsungkan di Bali bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021.

Ketiga turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan World Tour Finals (1-5 Desember).

Christo Popov bermain di sektor tunggal putra dan sektor ganda putra berpasangan dengan saudara kandungnya, yakni Toma Junior Popov.

Sayangnya, di Indonesia Masters 2021, langkahnya bermain rangkap terhenti di babak 32 besar. Pada turnamen Indonesia Open 2021, Christo Popov juga terhenti langkahnya di babak 16 besar.

Teranyar, pada perhelatan terakhir di BWF World Tour Finals 2021, duet  Christo Popov/Toma Junior Popov juga harus terhenti di fase penyisihan Grup B.

Christo Popov/Toma Junior Popov tanpa satupun meraih kemenangan usai tersingkir dari pesaing Grup B, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y.Y.Rambitan.

Hasil tak maksimal saat bertanding di Bali International Conventional Center & Westin Resort ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi Christo Popov.

Namun bisa debut di turnamen sekelas World Tour Finals 2021 merupakan berkah tersendiri selama dirinya berkarier sebagai atlet bulutangkis.

Untuk itulah, melalui Twitternya @Popov_Christo, dia mengucapkan terima kasih sebelum dirinya bertolak meninggalkan Bali menuju ke negaranya, Prancis pada Sabtu (04/12/21).

“Pulang ke rumah hari ini di Prancis. Pengalaman yang luar biasa untukku selama 3 minggu terakhir berada di Bali.  Punya kesempatan untuk membandingkan diriku dengan beberapa yang terbaik di dunia,” tulis Christo Popov.

“dan punya kemenangan yang baik melawan pemain kelas atas.  Terima Kasih semuanya atas dukungan luar biasa yang kami dapatkan selama kami tinggal di Bali,”pungkasnya.