Ungkapan Cinta Herry IP Untuk Kevin/Marcus Usai World Tour Finals 2021

Senin, 6 Desember 2021 15:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© herry_ip
Pelatih Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi, mengucapkan rasa bangga kepada Kevin/Marcus usai World Tour Finals 2021. Copyright: © herry_ip
Pelatih Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi, mengucapkan rasa bangga kepada Kevin/Marcus usai World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi, mengucapkan rasa bangga kepada Kevin/Marcus usai World Tour Finals 2021.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon secara total telah mencapai 5 final turnamen bulutangkis secara beruntun dalam waktu berdekatan.

Turnamen itu adalah French Open (26-31 Oktober), Hylo Open (2-7 November), Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) 2021, dan World Tour Finals (1-5 Desember) 2021.

Dari kelima turnamen tersebut, Kevin/Marcus berhasil menjuarai 2 di antaranya, yakni  Hylo Open 2021 dan Indonesia Open 2021.

Tentu kekelahan fisik menjadi hal krusial yang dialami oleh hampir semua atlet yang menjalani turnamen padat yang dijadwalkan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) itu.

Namun, pasangan berjuluk ‘the minions’ itu mampu konsisten. Bahkan di BWF World Tour Finals 2021, mereka yang mengaku kelelahan nyatanya mampu berdaya juang sampai akhir meski harus finis sebagai runner up.

Bertanding di Bali International Convention Center pada Minggu (05/12/21), Kevin/Marcus sebagai unggulan pertama dikalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 16-21, 21-13, 17-21.

Sebagai pelatih, Herry  IP, sangat bangga kepada pencapaian anak asuhnya itu apapun hasilnya. Bahkan tak segan, pelatih bertangan dingin itu menyebut Kevin/Marcus sebagai petarung sejati.

Ungkapan cinta dan rasa bangga itu dituliskan dalam sebuah unggahan di media sosial instagramnya @herry_ip pada Minggu (06/12/21).

Menyertai kebanggaan berfoto dengan Kevin/Marcus yang berkalung medali, Herry IP menulis, “bangga dengan kalian, minions. Pejuang sejati.”

Sontak saja, unggahan bangga Herry IP itu langsung mendapatkan banjir komentar para penggemar bulutangkis yang setuju dengan pernyataannya.

“terima kasih & selamat ya coach & Minions. kalian hebat, selalu bangga punya Minions! istirahat yang banyak ya,” komentar @jessaurellia

“Sehat2 yah kalian ,,, semoga tahun ini rejeki minions juara dunia yah ,,,,” komentar @niararlin
 
“Bangga, terima kasih coach,”komentar @ksminions

“TERIMA KASIH MINIONS, TERIMA KASIH COACH, SELALU BANGGA,” komentar @
anngl95