Foto Bareng Ganda Putra Malaysia, Marcus Gideon: Ganteng Gue Bro

Selasa, 7 Desember 2021 10:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menunjukkan rasa percaya dirinya dengan menyebut dirinya tampan usai foto bareng wakil Malaysia, Low Juan Shen.

Low Juan Shen merupakan pasangan dari Goh V Shem di sektor ganda putra Malaysia, di mana mereka juga sempat berpartisipasi dalam rangkaian ajang Indonesia Badminton Festival berisikan Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, dan World Tour Finals 2021 di Bali.

Selain merupakan wakil Malaysia di sektor ganda putra, namun Low Juan Shen dikenal sebagai atlet yang memiliki wajah mirip dengan Marcus Gideon selama di Bali.

Bahkan banyak fans yang meminta Low Juan Shen untuk berfoto bersama pasangan Kevin Sanjaya tersebut.

Keinginan para penggemar pun akhirnya diwujudkan, di mana sebelum kembali ke Malaysia, partner Goh V Sheem itu akhirnya kesampaian untuk mengabadikan kenangan dengan Marcus Gideon.

Momen tersebut kemudian dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

“Apakah kita terlihat mirip? Sudah lama tak lihat foto ini. Apa yang kalian semua pikirkan? Tolong beri komentar. Good luck di turnamen selanjutnya bro,” tulis atlet yang akrab disapa Zubear ini.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri beragam reaksi dari netizen, termasuk para rekannya dan juga Marcus Gideon yang menunjukkan rasa percaya dirinya.