Top News

Top 5 News: Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia, Man United Apes di Piala FA

Rabu, 8 Desember 2021 07:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© indosport
Top 5 News: Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia, MU Apes di Piala FA Copyright: © indosport
Top 5 News: Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia, MU Apes di Piala FA

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari rumor mundurnya wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis hingga nasib apes yang dirasakan Manchester United pasca drawing Piala FA Liga Inggris.

Dalam sehari lalu, kabar seputar bulutangkis kembali mendominasi daftar berita terpopuler dan paling sering dibaca para penikmat laman INDOSPORT.COM.

Isu pasca gelaran Indonesia Open serta ranking BWF terbaru para pebulutangkis Tanah Air, jadi salah satu yang paling banyak menarik atensi.

Selain itu, kabar dari lapangan hijau terutama bursa transfer serta hasil drawing Piala FA Liga Inggris juga sukses menarik perhatian.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum lima berita terpopuler dalam sehari terakhir dalam Top 5 News pada Rabu (08/12/21):

Bukan Lewandowski, Inilah Bomber Anyar yang Bakal Merapat ke Real Madrid
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikaitkan dengan penandatangan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Akan tetapi, sosok yang bakal merapat ke Santiago Bernabeu rupanya bukan Robert Lewandowski. Padahal sang pemain memang terus dikaitkan dengan kubu Los Blancos.

Geger! Media Asing Sebut Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis
Media asing asal Malaysia menyebut Indonesia akan mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang akan dilangsungkan di Spanyol.

Ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis rencananya akan dilangsungkan di Spanyol pada 9-12 Desember mendatang.

Meski demikian, pada Selasa (07/12/21) lalu, sebuah media Malaysia bernama New Straits Times mengabarkan bahwa Indonesia akan mundur dari turnamen tersebut.