Keren, Greysia Polii Dapat Penghargaan Google Year in Search 2021

Kamis, 9 Desember 2021 14:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© greyspolii
Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 seiring dengan melejitnya prestasi dan popularitasnya di dunia maya. Copyright: © greyspolii
Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 seiring dengan melejitnya prestasi dan popularitasnya di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, mendapatkan penghargaan Google Year in Search 2021 seiring dengan melejitnya prestasi dan popularitasnya di dunia maya.

Google Year in Search sendiri merupakan kompilasi trend penelusuran atau pencarian tahunan yang dikumpulkan oleh Google berdasarkan topic pencarian paling tinggi sepanjang tahun dari tahun sebelumnya.

Selain Vanessa Angel, Sisca Kohl,  hingga Amanda Manoppo, nama Greysia Polii menempati urutan pertama topik yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2021 di mesin pencarian Google.

Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan oleh akun resmi Google pada Rabu (08/12/21) melalui unggahan di instagram story yang kemudian direpost oleh Greysia Polii.

Greysia Polii juga menuliskan di instagramnya @greyspolii sembari mengucapkan terima kasih atas atensi publik yang besar kepadanya hingga memenangkan penghargaan Google in Search 2021.

“Terimakasih teman-teman yang sudah kepoin aku di Google. Hehehe. G for Greysia, eh salah for Google,” tulisnya. Menjelang tutup tahun 2021 dengan kuat. Terima kasih Tuhan selalu kasih kekuatan ekstra di tengah badai ataupun kesuksesan,” tulisnya.

Sebenarnya tak mengherankan apabila nama Greysia polii begitu popular sepanjang tahun 2021 ini. Sebab di usianya yang sudah 34 tahun, dia berhasil menyabet beragam prestasi.

Bersama sang partner di ganda putri bulutangkis, Apriyani Rahayu, Greysia Polii pun berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya itu, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil moncer ketika menjuarai Thailand Open 2020, menembus babak final Indonesia Open 2021, dan semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Bisa dibilang prestasi Greysia Polii sebagai pebulutangkis sangat stabil di sepanjang tahun 2021 ini. Hal itu disinyalir menjadi sebab dirinya meraih penghargaan Google Year in Search 2021.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mendapatkan beragam penghargaan lain. Diantaranya adalah pasangan terbaik 2020-2021 dari BWF Awards 2021.