Lee ZIi Jia Ketar-ketir Hadapi Antonsen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Jumat, 17 Desember 2021 16:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mengaku sangat khawatir jelang pertandingan melawan pemain Denmark, Anders Antonsen, di perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, Jumat (17/12/21) malam WIB.

Bersahabat di luar lapangan bukan berarti Lee Zii Jia bakal menikmati  pertandingan melawan Antonsen dengan santai. Pasalnya, Antosen saat ini dengan dalam performa yang baik musim ini.

Penampilan konsisten Antonsen sejak di Thailand pada Januari 2021 lalu lebih konsisten ketimbang Lee Zii Jia.  Bahkan, Antonsen kini mampu merangsek ke peringkat tiga dunia versi BWF.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit. Antonsen adalah pemain yang bagus,” kata Lee Zii Jia dilansir dari BHarian.

“Gaya bermainnya semakin matang dan dia menjalani musim yang luar biasa tahun ini. Penampilannya juga lebih stabil dari saya tahun ini,” jelas Zii Jia.

Secara head-to-head, Antonsen jelas jauh lebih unggul dari Zii Jia. Pebulutangkis peringkat 7 dunia itu baru menang sekali atas Antonsen dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Dua kekalahan dari Antonsen dialami Lee Zii Jia masing-masing pada gelaran Indonesia Masters 2019 dan Indonesia Open 2019.