Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Diwarnai 3 Perang Saudara

Sabtu, 18 Desember 2021 10:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Indonesia Masters 2021. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang akan dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (18/12/21). Ada tiga perang saudara yang akan tersaji.

Rangkaian pertandingan babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis akan dilangsungkan di Carolina Marin Sport Palace, Spanyol pada hari ini mulai pukul 10.00 pagi setempat atau pukul 16.00 WIB.

Perang saudara yang pertama terjadi di nomor ganda campuran. Wakil Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya akan saling sikut dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam hal ini Yuta/Arisa lebih diunggulkan lantaran menyandang status sebagai unggulan ketiga. Selanjutnya ada juga deri Korea Selatan di nomor ganda putri. Kim Soyeong/Kong Heeyong melawan Lee Sohee Shin Seungchan.

Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit lantaran keduanya sama-sama unggulan. Kim/Kong unggulan ketiga, sedangkan Lee/Shin menyandang status sebagai unggulan kedua.

Perang saudara yang terakhir menghampiri wakil India di nomor tunggal putra. Laksha sen siap berhadapan dengan unggulan pertama, Kidambi Srikanth.

Dengan demikian, ketiga wakil itu dipastikan akan membawa pulang satu medali dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Selain itu ada pula tujuh laga seru yang menarik untuk disimak pada hari ini.