Perang Saudara Tersaji di Semifinal, India Pastikan 1 Medali di Kejuaraan Dunia

Sabtu, 18 Desember 2021 10:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption

INDOSPORT.COM - India dipastikan akan meraih satu medali dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis setelah perang saudara tersaji di babak semifinal.

Kidambi Srikanth meraih tiket semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis setelah mengalahkan tunggal putra Belanda, Mark Caljouw.

Skor Afrika tersaji dalam pertandingan perempat final yang dilangsungkan pada, Jumat (17/12/21). Kidambi Srikanth menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-8, 21-7.

Selanjutnya, Kidambi akan berhadapan dengan rekan senegaranya yakni Lakshya Sen. Lakshya meraih tiket semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis setelah mengalahkan tunggal putra China, Zhao Jun Peng.

Tunggal putra ranking 19 dunia itu menang lewat rubber game dengan skor 21-15, 15-21, 22-20. Dengan demikian, perang saudara akan tersaji di babak semifinal.

Itu Artinya India dipastikan akan meloloskan satu wakilnya untuk meraih medali di babak final. Sementara itu, Anders Antonsen juga berhasil meraih tiket final setelah lawannya yakni Lee Zii Jia memutuskan untuk retired.

Antonsen kini bersiap untuk berhadapan dengan pebulutangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew.