Pesona Pebulutangkis Cantik Rusia Viktoriia Kozyreva Abadikan Momen Plesiran di Spanyol

Rabu, 22 Desember 2021 15:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© viktorisssss
Unggah foto saat asyik plesiran di Pantai Umbria Spanyol, pebulutangkis Rusia Viktoriia Kozyreva membuat terpukau netizen karena kecantikannya. Copyright: © viktorisssss
Unggah foto saat asyik plesiran di Pantai Umbria Spanyol, pebulutangkis Rusia Viktoriia Kozyreva membuat terpukau netizen karena kecantikannya.

INDOSPORT.COM –  Unggah foto saat asyik plesiran di Pantai Umbria Spanyol, pebulutangkis Rusia Viktoriia Kozyreva membuat terpukau netizen karena kecantikannya.

Perempuan kelahiran 28 September 2001 tersebut merupakan salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran yang menyita perhatian dunia karena paras ayunya.

Sebagai informasi, saat ini Viktoriia Kozyreva peringkat 632 dunia sektor ganda campuran berpasangan dengan Alexander Zinchenko

Sementara di sektor ganda putri, Viktoriia Kozyreva berpasangan dengan Maria Sukhova dan berhasil bertengger di peringkat 89 dunia. Keduanya baru saja berpartisipasi di Kejuaraan Dunia 2021.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 telah selesai berlangsung pada 12-19 Desember 2021 di Carolina Marin Sport Palace Huelva, Spanyol.

Dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 tersebut, sayangnya duet Viktoriia Kozyreva/Maria Sukhova langsung kandas di babak pertama.

Keduanya dikalahkan oleh ganda putri asal Jepang, Rin Iwanaga vs Kie Nakanishi dengan skor 7-21, 11-21.   Meski harus puas pulang tanpa medali Kejuaraan Dunia, namun Viktoriia Kozyreva menolak untuk kecewa berlarut.

Salah satu yang untuk mengobati kekecewaannya adalah mengunjungi beberapa lokasi wisata yang berada di sekitar penginapan para atlet bulutangkis.

Melansir instagramnya @viktorissss, pebulutangkis berambut pirang ini membagikan berbagai pose menarik ketika dirinya menghabiskan waktu di Pantai Umbria, Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VIKTORIIA KOZYREVA (@viktorisssss)

Dalam foto dan video singkat yang diunggah, Viktoriia Kozyreva terlihat berpose candid di pinggir pantai. Dia terlihat cantik dalam busana sporty.

Viktoriia Kozyreva memadukan celana sports pendek warna abu dipadu crop top  dan jaket warna hitam. Sneakers putih menambah catchy penampilannya. Sementara pada video, memperlihatkan suasana indah di Pantai Spanyol kala itu.

Lantas, beberapa penggemar bulutangkis tampak menyukai unggahan Viktoriia Kozyreva tersebut. Beberapa dari penggemar juga menyematkan komentar kekaguman atas pose cantik bak model.

“You look so beautiful,” komentar @ds_itsme

“Apa yang kamu pikirkan tentang Bali?” komentar @udik1812

“So perfect beautiful,” komentar @gfrnk257