Rayakan Anniversary Pernikahan, Greysia Polii Kirim Pesan Menyentuh Untuk Sang Suami

Jumat, 24 Desember 2021 10:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Tanah Air, Greysia Polii, menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami, Felix Djimin, dalam perayaan satu tahun pernikahannya.

Melansir akun Instagram pribadinya, @greyspolii, Kamis (23/12/21), dia mengucap syukur atas berkah setahun bersama sang suami untuk membina rumah tangga dengan penuh kerukunan.

“Setelah setahun menjalani pernikahan, satu hal yang kami sepakat dan ingin selalu kami kerjakan yakni KERUKUNAN,” tulis Greysia Polii.

“Karena dimana ada kerukunan, di situ ada berkat dan perkenanan Tuhan. I love Felix Djimin, I really do! Terima kasih sudah menjadi pria impianku di masa kecil,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Menyertai ungkapan rasa syukurnya, Komisi Atlet BWF periode 2021-2025 itu mengunggah ulang video pernikahannya dengan Felix Djimin.

Sontak saja, unggahan status Greysia Polii untuk Felix Djimin tersebut langsung mendapatkan beragam respons dari penggemar, pelatih Eng Hian, para atlet bulutangkis .

Tak sedikit yang menyematkan doa agar Greysia Polii bisa senantiasa langgeng dalam menjalin biduk rumah tangga dengan Felix Djimin.

“Happy anniversary buat Greysia Polii dan Felix Djimin. Doa yang terbaik untuk kelanggengan kebahagiaan keluarga kalian, Tuhan Yesus memberkati,” komentar pelatih ganda putri Pelatnas PBSI, Eng Hian.

“Ini sangat indah,” komentar atlet bulutangkis asal Jepang Wakana Nagahara.

Happy wedding anniversary kak Greysia Polii dan koh Felix Djimin. Kiranya kebahagiaan selalu menyertai, “ komentar partner Greysia Polii di sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu.