Gronya Somerville Bagikan Home Workout untuk Bakar Lemak Pasca Natal

Senin, 27 Desember 2021 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis spesialis ganda asal Australia, Gronya Somverville kembali membagikan tips workout yang bisa dilakukan di rumah pasca libur Natal.

Belum lama ini, umat Kristiani di hampir seluruh dunia telah merayakan Hari Raya Natal untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus yang jatuh setiap pada tanggal 25 Desember.

Biasanya untuk merayakan hari Suci ini, pemerintah memberikan libur beberapa hari kepada masyarakat agar bisa menikmati hari Natal bersama keluarga di rumah.

Kemudian para warganya akan merayakan malam atau hari Natal dengan mengadakan makan malam besar atau hanya sekadar menggelar pesta hangat saja.

Setelah berpesta biasanya orang-orang akan menikmati waktu luang dengan bersantai. Pebulutangkis Gronya Somerville pun membagikan tips workout agar waktu luang tak terbuang begitu saja.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gronya Somerville mengunggah sebuah video reels tentang 10 menit melakukan olahraga core.

Core exercise sendiri merupakan pembakaran kalori dan pembentukan otot di seluruh bagian tubuh. Berikut tips workout dari Gronya Somerville: