Bayi Bernama Hendra Ahsan Ulang Tahun, Istri The Daddies Beri Ucapan Selamat

Senin, 10 Januari 2022 19:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Para istri pebulutangkis the daddies, Sandiani Arief dan Christine Novitania, mengucapkan selamat ulang tahun kepada bayi bernama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan.

Sebagaimana diketahui, pada 9 Januari 2021 lalu, ada seorang bayi lahir yang diberi nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan. Pemberian nama tersebut bukanlah kebetulan.

Hal itu tak lain karena orang tua sang bayi, Muhammad Usmuni dan istrinya, Haryati, adalah penggemar berat pebulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Motivasi pemberian nama anaknya tersebut sempat diceritakan oleh Muhammad Usmuni di Twitter @usmuniii pada Jumat (22/01/21) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhamad Usmuni (@usmuniii)

“Cerita sedikit ya tentang pemberian namanya hehe. kalau yang BL (Badminton Lovers) pasti paham lah ya. Sempat maju mundur sih pakai nama ini, tapi pas searching arti namanya di google ternyata emang bagus. Jadi ya mantep aja dengan nama ini,”

“Sebagai pecinta bulu tangkis Indonesia, khususnya The Daddies (julukan Ahsan/Hendra). Semoga kelak anak gue bisa juga meraih prestasi dunia dan membanggakan Indonesia,” jelasnya.

Tak lupa Muhammad Usmuni turut menandai akun instagram milik pebulutangkis andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggahan tersebut.

Bahkan  tak disangka oleh Muhammad Usmuni bahwa unggahannya itu mendapatkan respons serta doa dari ganda putra ranking 2 dunia berjuluk The Daddies itu.

“Masya Allah semoga anaknya menjadi anak yang soleh dan selalu membanggakan orang tua dan negara Indonesia,” tulis Mohammad Ahsan.

“Selamat semoga menjadi anak yg baik dan sehat selalu,” tutur Hendra Setiawan.

Kini, pada Minggu (09/01/22), bayi bernama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan tersebut tengah merayakan ulang pertamanya.

Betapa bangganya Muhammad Usmuni dan Haryati ketika keluarga pebulutangkis Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan kembali memberikan ucapan selamat kepada sang putra.