Liburan Usai, Pelatih PB Djarum Kembali Gembleng Performa Kevin Sanjaya dkk

Rabu, 12 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badmintonindonesia.org
Asisten pelatih Kevin/Marcus Aryono Miranat. Copyright: © badmintonindonesia.org
Asisten pelatih Kevin/Marcus Aryono Miranat.

INDOSPORT.COM - Pelatih PB Djarum, Aryono Miranat mulai menggembleng peforma para atletnya setelah liburan akhir tahun 2021 usai.

Kini Kevin Sanjaya dkk mulai berlatih untuk mempersiapkan musim kompetisi 2022. Seluruh atlet Pelatnas PBSI Cipayung telah dipulangkan ke klub masing-masing sejak akhir Desember lalu, termasuk para atlet PB Djarum.

Mereka kini tengah menunggu pengumuman promosi skuad nasional, yang diperkirakan akan diumumkan pada akhir Januari nanti.

Demi menjaga kondisi fisik para atlet, PB Djarum sudah mulai menggelar latihan. Agenda tersebut dilangsungkan di GOR Djarum, Jakarta setiap hari Senin hingga Jumat.

Sejumlah atlet yang berada di bawah naungan PB Djarum yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Gloria Emanuelle Widjaja, Indah Cahya Sari Jamil tampak hadir.

Selain itu ada juga Siti Fadia Silva Ramadhanti, Mychelle Crystine Bandaso, Febriana Dwipuji Kusuma, dan beberapa atlet lainnya.

Aryono Miranat mengatakan bahwa kondisi fisik para atlet sedikit menurun setelah liburan akhir tahun. Oleh sebab itu pihak PB Djarum berusaha untuk meningkatkannya agar setelah ini Kevin Sanjaya dkk siap tempur lagi di musim kompetisi 2022.

"Mereka kan habis liburan, jadi setelah selesai harus langsung kembali berlatih supaya bisa segera pemulihan. Setelah libur, nggak bisa dipungkiri pasti kondisi fisiknya akan sedikit menurun," ujar Aryono Miranat dilansir dari laman resmi PB Djarum.