Liburan ke Labuan Bajo, Fajar Alfian Disindir Hendra Setiawan

Kamis, 13 Januari 2022 21:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mendapat sindiran dari Hendra Setiawan saat sedang liburan di Labuhan Bajo.

Setelah merampungkan musim kompetisi 2021, Fajar Alfian menikmati waktu liburannya dengan pergi ke Labuhan Bajo. Di tempat itu, Fajar menciptakan banyak momen indah dengan teman-temannya.

Salah satu momen yang diabadikan oleh partner Muhammad Rian Ardianto itu adalah ketika berada di sebuah bukit yang ada di Pulau Komodo.

Sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, Fajar Alfian beraksi seolah-olah bisa memanah matahari. Berkat kecanggihan kamera yang dimiliki Fajar, pemandangan di tempat itu berubah dari terang menjadi senja yang indah.

"Explore Indonesia Timur #labuanbajo," tulis atlet bulutangkis asal Bandung tersebut. Sontak postingan itu langsung mengundang berbagai komentar dari netizen.

Tak disangka, Hendra Setiawan tergelitik untuk ikut berkomentar. Dalam komentarnya, Hendra melayangkan sindiran agar Fajar Alfian tak berlama-lama terlena dalam momen liburan.

"@fajaralfian95 balik-balik, jangan liburan terus," tulis partner Mohammad Ahsan itu.