Viktor Axelsen Liburan Bareng Istri dan Anak di Pantai, Netizen: Happy Family

Minggu, 16 Januari 2022 19:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen, tampak sedang menikmati momen liburannya bersama keluar kecil di Pantai Dubai selama masa kosong turnamen.

Sebagaimana diketahui, setelah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen memilih untuk berpindah tempat tinggal dan pusat pelatihan dari Denmark ke Dubai.

Ada beberapa faktor yang membuat Viktor Axelsen mantap pindah ke Dubai, salah satunya fasilitas yang lebih lengkap. Tunggal putra Denmark itu juga sepenuhnya menanggung biaya latihannya secara pribadi.

Vktor Axelsen bahkan tak segan untuk mendatangkan partner sparring dari berbagai negara berlatih bulutangkis di NAD Al Sheba, Dubai, Uni Emirat Arab.

Partner sparring yang dipilih oleh Viktor Axelsen antara lain Loh Kean Yew, Lakshya Sen, Brian Yang, Toby Penty, Felix Burestedt, Axel Parkhoi, dan Marcus Viscovich.

Kini, di sela-sela pelatihannya, Viktor Axelsen memilih untuk menjalani serangkaian liburan mengingat saat ini dia tidak berpartisipasi dalam tiga turnamen bulutangkis di India.

Turnamen tersebut adalah Indian Open (11-16 Januari), Syed Mody India International (18-23 Januari), serta Odisha Open (25-30 Januari).

Melansir instagramnya @viktoraxelsen pada Kamis (14/01/22), pria berusia 28 tahun tersebut diketahui sedang berlibur ke salah satu pantai yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tak hanya sendiri, dia berlibur ke pantai  Dubai dengan mengajak pasangannya, Natalia Koch Rohde, dan putri semata wayangnya, Vega Rohde Axelsen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen)

Dari satu foto yang diunggah,Viktor Axelsen tampak semringah duduk beralaskan pasir pantai. Sementara di dekatnya ada pasangannya, Natalia Koch Rohde yang sedang memangku sang putri, Vega.

Viktor Axelsen, Natalia Koch Rohde, dan Vega Rohde Axelsen tampak sangat menikmati momen liburan tersebut meskipun berada di bawah terik matahari yang terlihat menyengat saat itu.