Link Live Streaming Final India Open 2022, Ahsan/Hendra Incar Gelar Juara

Minggu, 16 Januari 2022 16:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak final India Open 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak final India Open 2022.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak final India Open 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan perempat final India Open 2022 akan dilangsungkan di Gandhi Sport Complex, New Delhi, India. Rencananya rangkaian pertandingan hari ini, Jumat (14/01/22) akan mulai disiarkan pada pukul 14.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui saluran TV iNews maupun live streaming MNC Vision. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selangkah lagi bisa meraih gelar juara India Open. Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu hanya butuh satu kemenangan lagi di babak final.

Tiket final digenggam Ahsan/Hendra setelah mengalahkan wakil Malaysia yang menyandang status sebagai unggulan ketiga yakni Ong Yew Si/Teo Ee Yi.

Dalam pertandingan semifinal tersebut, The Daddies menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-18. Kemenangan itu membuat wakil Indonesia berhak maju ke babak final India Open 2022.

Selanjutnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.