Tak Bisa Temani Kevin Sanjaya Kondangan, Valencia Tanoesoedibjo Beri Penjelasan

Minggu, 16 Januari 2022 15:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Valencia Tanoesoedibjo menjawab rasa penasaran netizen setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo tak ditemani sang kekasih di acara pernikahan Vidi Aldiano.

Sabtu (15/01/22), Vidi Aldiano resmi melepas masa lajang dengan pujaan hatinya ynag bernama Sheila Dara. Ada sejumlah publik figur yang diundang ke acara resepsi pernikahan Vidi dan Sheila.

Mulai dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Afgan, Anya Geraldine, Sean Gelael, hingga Kevin Sanjaya terlihat hadir dalam acara tersebut.

Meski demikian, Kevin tampak terlihat datang seorang diri tanpa ditemani oleh sang kekasih. Sontak pasangan yang baru saja go public ini membuat para warganet bertanya-tanya.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Valencia Tanoesoedibjo pun langsung memberikan penjelasan. Hal itu tertuang dalam postingannya di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, Valencia menjelaskan bahwa dirinya kini sedang menjalani isolasi mandiri. Alhasil, putri Hary Tanoesoedibjo itu tidak bisa menemani Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk hadir di acara resepsi pernikahan Vidi Aldiano.

© instagram.com/valenciatanoe
Valencia Tanoesoedibjo tak bisa temani Kevin Sanjaya kondangan Copyright: instagram.com/valenciatanoeValencia Tanoesoedibjo tak bisa temani Kevin Sanjaya kondangan

"Happy wedding day @vidialdiano. So happy for you and @sheiladaisha. Nanti gue keluar dari karantina kita celebrate ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo.

Meski berhalangan hadir, Valencia berjanji akan membuat janji khusus dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara untuk merayakan momen spesial itu.