Tersingkir di Semifinal India Open, Pelapis Lee Zii Jia Petik Pengalaman Berharga

Rabu, 19 Januari 2022 03:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong mengaku meraih pengalaman berharga meski hanya mencapai babak semifinal di India Open 2022.

Ng Tze Yong yang berusia 21 tahun memberikan penampilan cukup impresif setelah mampu mencapai babak semifinal di debutnya di ajang BWF super level 500.

Langkah Ng Tze Yong harus terhenti usai kalah dari wakil tuan rumah yang juga juara India Open 2022 dengan skor 21-19, 16-21 dan 12-21 di babak semifinal.

Meski hanya mencapai babak semifinal, namun tunggal putra yang disebut-sebut sebagai pemain pelapis Lee Zii Jia, tunggal putra utama Malaysia itu pun merasa senang.

Bahkan Ng Tze Yong menyebutkan bahwa ia mengambil pengalaman berharga di India Open 2022.

“Secara keseluruhan, saya snenag dengan hasil seperti ini karena ini merupakan turnamen level 500 pertama bagi saya,” ucap Ng Tze Yong, dilansir dari BHarian Sports.

“Saya rasa ada peningkatan dari sudut kecepatan saya karena saya bisa mengikuti kecepatan lawan tetapi hanya di set pertama, kedua dan di set penentuan, sepertinya agak sulit. Jadi saya harus memperbaikinya lagi,” tambahnya.