Romeo Juliet-nya PBSI Unggah Kebersamaan Saat Rayakan Ulang Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 15:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© shohibulfikri
Bak kisah manis Romeo dan Juliet di PBSI, atlet PBSI Lisa Ayu membagikan momen kebersamaan di hari ulang tahun dengan sang pacar, Muhammad Shohibul Fikri. Copyright: © shohibulfikri
Bak kisah manis Romeo dan Juliet di PBSI, atlet PBSI Lisa Ayu membagikan momen kebersamaan di hari ulang tahun dengan sang pacar, Muhammad Shohibul Fikri.

INDOSPORT.COM – Bak kisah manis Romeo dan Juliet di PBSI, atlet PBSI Lisa Ayu membagikan momen kebersamaan di hari ulang tahun dengan sang pacar, Muhammad Shohibul Fikri.

Sebagai informasi, atlet bulutangkis Tanah Air yakni Lisa Ayu dan Muhammad Shohibul Fikri telah menjalin hubungan romantis sejak beberapa tahun terakhir.

Kedua sejoli tersebut adalah atlet bulutangkis spesialis ganda di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Cipayung, Jakarta Timur.

Lisa Ayu memperkuat sektor ganda campuran yang saat ini berpartner dengan Rehan Naufal Krisharjanto.  Duet Rehan Naufal Krisharjanto /Lisa Ayu berada di peringkat 54 dunia.

Sementara Muhammad Shohibul Fikri adalah atlet ganda putra yang saat ini berpartner dengan Bagas Maulana. Saat ini duet keduanya bertengger di peringkat 29 dunia.

Sebagai sesama pemain muda di pelatnas PBSI, baik Muhammad Shohibul Fikri maupun Lisa Ayu diharapkan menjadi penerus kejayaan Indonesia di sektor bulutangkis.

Saat ini, kendati keduanya dikabarkan telah menjalin kasih, namun Muhammad Shohibul Fikri maupun Lisa Ayu sepakat untuk menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk kian berprestasi.

Keduanya juga terlihat saling mendukung di berbagai momen, dan hal itu beberapa kali pula diunggah melalui media sosial masing-masing.

Seperti halnya saat kedua sejoli ini kompak merayakan ulang tahun masing-masing. Teranyar, pada Selasa (15/01/22) lalu, melalui instagramnya @lisaayukw, Lisa Ayu membagikan potret liburannya dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Lisa Ayu juga menyertakan sebuah do’a untuk dirinya sendiri,” Hello Januari. Selamat datang di umur ke-22 tahun. Semoga menjadi lebih baik dan tetap sehat.”

Berdasarkan keterangan, atlet PBSI asal klub PB Djarum tersebut terlihat sedang menikmati perayaan ulang tahunnya di sebuah pantai.

Pada foto pertama, Lisa Ayu berpose sendiri. Dia ampil cantik dalam balutan midi dress warna  kuning di tepi pantai. Sementara foto kedua, Lisa Ayu tampak romantis berdiri di atas perbukitan dekat pantai.