Honey Couple Malaysia Langsung Disambut Greysia Polii Usai Gabung Klub Indonesia

Minggu, 23 Januari 2022 13:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Goh Soon Huat (kiri) dan Lai Shevon Jemie Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Goh Soon Huat (kiri) dan Lai Shevon Jemie

INDOSPORT.COM - Greysia Polii langsung menyambut kedatangan honey couple Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai yang baru saja bergabung dengan klub Indonesia. 

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai resmi bergabung dengan Padepokan Tangsel milik legenda bulutangkis Indonesia Candra Wijaya.

Kehadiran ganda campuran Malaysia di Tanah Air tersebut ternyata bukan karena hendak liburan. Melainkan untuk mengasah kemampuan mereka.

Pada 19 Januari 2022, akun @BadmintonTalk menyatakan bahwa pasangan kekasih Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai bakal berlatih di Candra Wijaya International Badmiton Centre di Tangerang Selatan yang disebut netizen sebagai Padepokan Tangsel. 

Sebelum Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai  resmi bergabung dengan Padepokan Tangsel, pasangan ini sempat mendapat arahan dan pendampingan dari Candra Wijaya di angkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali pada November-Desember 2021 lalu.

Kedatangan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di Indonesia pun langsung disambut oleh pebulutangkis ganda campuran, Greysia Polii

Momen itu terlihat dari unggahan Instagram Story Shevon Jemie Lai. Atlet Malaysia tampak mendapat jamuan spesial dari peraih emas Olimpiade 2020, Greysia Polii.