Pesona Anastasiia Shapovalova, Pebulutangkis Cantik Rusia Idola Baru Kaum Adam

Senin, 24 Januari 2022 20:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Banyak pebulutangkis putri yang menarik atensi kaum Adam karena paras cantiknya, termasuk atlet muda asal Rusia bernama Anastasiia Shapovalova.

Lahir tanggal 8 Maret 2002, Anastasiia Shapovalova bermain bulutangkis di tiga kategori berbeda. Anastasiia Shapovalova turun di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada sektor ganda campuran, Anastasiia Shapovalova berpasangan dengan Daniil Dubovenko. Sementara di sektor ganda putri, dia berpasangan dengan Ekaterina Malkova.

Beberapa gelar sejauh ini sudah didapatkan oleh Anastasiia Spovalova berkat ketekunannya di dunia bulutangkis. Di antaranya juara di tunggal putri dan ganda campuran Russian Junior White Night 2019.

Kini, popularitas Anastasiia Shapovalova kian berkembang seiring dengan penampilannya di berbagai turnamen bulutangkis. Salah satunya kala dia melawan Gregoria Mariska Tunjung di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2021.

Kemudian saat duet ganda putri Ekaterina Malkova/Anastasiia Shapovalova berhasil menembus babak semifinal India Open 2022.Meski masih menempati ranking 269 dunia ganda putri, keduanya tampil impresif.

Sayangnya, Ekaterina Malkova/Anastasiia Shapovalova harus walkover di babak semifinal India Open 2022 lantaran salah satu dari keduanya dibebat cedera.

Alhasil kemenangan otomatis didapatkan oleh ganda putri Rusia lainnya, Anastasiia Akchurina Olga Morozova yang melaju ke final India Open 2022.

Usai itu, banyak penggemar yang mendoakan agar secepatnya bisa melihat penampilan Ekaterina Malkova/Anastasiia Shapovalova di lapangan bulutangkis.

Demikian satu sisi pebulutangkis cantik Anastasiia Shapovalova di lapangan bulutangkis. Lantas bagaimana dengan sisi lain Anatasiia Shapovalova?

Melansir instagramnya @anastasiashapovalova, pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut diketahui sedang menjalin hubungan romantis dengan atlet bulutangkis ganda Rusia, Rodion Alimov.

Rodion Alimov adalah ganda campuran elite dunia yang saat ini menduduki peringkat 18 dunia bersama Alina Davletova. Potret romantis kebersamaan Rodion Alimov dan Anastasiia Shapovalova terlihat di instagram keduanya.