Daftar Juara di Syed Modi India 2022, Tunggal Putra Pulang dengan Tangan Kosong

Senin, 24 Januari 2022 22:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India

INDOSPORT.COM - Turnamen Syed Modi India 2022 telah rampung dilaksanakan pada, Minggu (23/02/22). Berikut daftar juara dalam turnamen tersebut.

Sebagai tuan rumah, para pebulutangkis India mendominasi podium juara. Mereka berhasil menggondol gelar juara di sektor tunggal putri dan ganda campuran.

Pertarungan seru terjadi saat derbi India tersaji di babak final. P.V. Sindhu berhadapan dengan Malvika Bansod. Hasilnya Sindhu berhasil keluar sebagai juara.

Selain itu pasangan ganda campuran, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto berhadapan dengan T. Hema Nagendra Babu/Srivedya Gurazada. Hasilnya Ishaan/Tanisha keluar sebagai pemenang.

Meski tak mempertemukan all-Indian final, pasangan India ganda putri, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand meraih posisi juara kedua.

Sedangkan juara pertama dimenangkan oleh pasangan ganda putri dari Malaysia, Anna Cheong Ching Yik/Teoh Mei Xing. Terlepas dari hal itu, ada satu fenomena langka yang terjadi di turnamen Syed Modi India 2022.

Pasalnya sektor tunggal putra tidak mendapat gelar juara sama sekali. Pasalnya salah satu finalis dinyatakan positif Covid-19 di partai puncak.