Lihat Fajar Alfian Main Bola di GBK, Eks Persib Bandung Beri Sindiran Kocak

Senin, 24 Januari 2022 14:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mendapat sindiran kocak dari eks pemain Persib Bandung saat sedang bermain sepak bola di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelum memulai jadwal kompetisi bulutangkis yang padat di tahun 2022, Fajar Alfian berkesempatan untuk menyalurkan hobinya di dunia sepak bola.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Fajar yang diunggah pada, Minggu (23/01/22). Dalam postingan tersebut, partner Muhammad Rian Ardianto itu tampak semringah bisa beraksi di Stadion GBK.

Sejumlah atlet bulutangkis lainnya juga ikut seperti Jonatan Christie, Rayhan Fadillah, Teges Satriahi Cahyo Hutomo, Tegar Sulistio, Chico Wardoyo, dll. Meski selama ini mereka selalu beraksi di lapangan bulutangkis, ternyata para atlet itu juga cukup jago bermain sepak bola.

"Keseruan bermain olahraga sepak bola sebelum melakukan aktivitas latihan bulutangkis kembali. (keren mana nih bujang pbsi sama bujang pssi)," tulis Fajar Alfian dengan membubuhkan emoji tertawa.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen dan sejumlah tokoh publik figur. Menariknya, salah satu eks pemain Persib Bandung yakni Atep Rizal turut tergelitik untuk meninggalkan komentar.

Dalam komentarnya, Atep menyelipkan sindiran kocak untuk Fajar Alfian. "Ulah di-smash bolana @fajaralfian95," tulis mantan pemain Persib Bandung tersebut.