Jadwal Iran Fajr International Challenge: 2 Waki Indonesia Unjuk Gigi

Selasa, 8 Februari 2022 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana ada 2 wakil Indonesia unjuk gigi. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana ada 2 wakil Indonesia unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Iran Fajr International Challenge 2022 hari ini, di mana ada 2 wakil Indonesia unjuk gigi.

Setelah turnamen dibuka di India pada Januari kemarin, kini ajang bulutangkis kembali dilanjutkan dengan kejuaraan Iran Fajr International Challenge 2022.

Iran Fajr International Challenge 2022 digelar pada 7-11 Februari 2022, dan berlangsung di Shahid Dastgheib Sport Complex, Shiraz, Iran.

Terdapat dua wakil Indonesia yang akan unjuk gigi yakni wakil tunggal putri Yulia Yoshepine Susanto dan ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy.

Yulia Yoshepine Susanto yang berstatus sebagai unggulan kedua akan tampil di babak 16 besar, setelah meraih kemenangan usai mengalahkan wakil tuan rumah Hajar Kabiri dengan skor 21-12 dan 21-15 di babak pertama.

Kini Yulia Yoshepine Susanto akan kembali tampil di babak 16 besar melawan Meghana Reddy Mareddy selaku wakil India.

Lalu ganda putra Abbiyu Fauzan Majid/Ferdian Mahardika Ranialdy juga akan kembali tampil di ajang Iran Fajr International Challenge 2022.