Punya Keluarga Baru di Indonesia, Honey Couple Malaysia Ucap Syukur

Rabu, 9 Februari 2022 21:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Berlatih bulutangkis di Indonesia, honey couple Malaysia, Goh Soon Huat/ Shevon Jemie Lai, berbagi potret syukur karena memiliki teman bak keluarga di sana. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berlatih bulutangkis di Indonesia, honey couple Malaysia, Goh Soon Huat/ Shevon Jemie Lai, berbagi potret syukur karena memiliki teman bak keluarga di sana.

INDOSPORT.COM –  Berlatih bulutangkis di Indonesia, honey couple Malaysia, Goh Soon Huat/ Shevon Jemie Lai, berbagi potret syukur karena memiliki teman bak keluarga di sana.

Melansir Instagram @gohsoonhuat pada Sabtu (05/02/22), pebulutangkis berjuluk honey couple versi Malaysia, yakni Goh Soon Huat dan Shevon Jemie Lai sedang makan bersama Greysia Polii, Felix Djimin, dan keluarga Candra Wijaya.

Sementara dari Instagram @shevonlai, mereka merayakan Tahun Baru Imlek 2022 dengan keluarga besar Candra Wijaya di Tangerang Selatan, Indonesia.

Terlihat raut kebahagiaan terpancar dari Goh Soon Huat/ Shevon Jemie Lai saat menemukan teman-teman baru yang sudah seperti keluarga di Indonesia.

Hal itu selaras dengan status yang ditulis oleh Shevon Jemie Lai menyertai unggahan dua foto di instagramnya pada momen Imlek 2022.

“Beberapa momen kenangan yang sungguh diberkati di Chinese New Year kami. Di sini di Jakarta. Terima kasih semua yang telah menjaga kami berdua, dan mengajak kami menjadi bagian dari perayaan itu.” tulis Shevon Jemie Lai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌹 Jemie 🌹 (@shevonlai)

Selain merayakan momen Imlek 2022 bersama, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai juga sering membagikan momen keseruan lain saat berada di Indonesia.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai memang sengaja hijrah singkat dari Malaysia untuk menjalani latihan bulutangkis di Indonesia sejak pertengahan Januari 2022 lalu.

Tepatnya pebulutangkis ganda campuran ranking 13 dunia itu berlatih di arena milik legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang Selatan, Banten.

Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai berlatih di Indonesia dengan uang pribadi demi misi jelang turnamen bulutangkis German Open 2022 (8-13 Maret) dan All England 2022 (16-20 Maret).

“Kami memutuskan untuk berlatih di sini (Indonesia) dalam jangka waktu pendek sebelum kami pergi ke Eropa. Ini adalah perubahan besar bagi kami,” tutur Shevon Jemie Lai melansir The Star.