Ulang Tahun, Rian Ardianto Dapat Kado Unik dari Pujaan Hatinya

Senin, 14 Februari 2022 22:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mendapatkan kado unik dari kekasihnya yakni Ribka Sugiarto di hari ulang tahun.

Minggu (13/02/22), Muhammad Rian Ardianto genap berusia 26 tahun. Ribka Sugiarto tak mau melewatkan hari ulang tahun kekasihnya begitu saja.

Ribka kemudian mengirimkan kado unik untuk Muhammad Rian Ardianto. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Rian yang diunggah pada, Senin (14/02/22).

Dalam postingan tersebut, Rian menunjukkan penampakan kue ulang tahun unik bertema Captain America. Menariknya ada ucapan romantis di kue tersebut, yang berbunyi "Happy 26th birthday Sayangka."

"#26 Terima kasih atas doa dan ucapannya, semoga yang terbaik juga untukmu," tulis Muhammad Rian Ardianto. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@ameliawidy: "Happy Bday Jom, sukses dan kece selalu"

@dionwiyoko: "Happy birthday, Champ!"

@ee_yi_111: "Happy birthday bro"

@indra_kadut: "Happy Birthday Ian, sehat terus"

@fanbasenyapramel: "Happy birthday mas jom"

Berbagai publik figur serta atlet bulutangkis lainnya juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Muhammad Rian Ardianto.