Rexy Mainaky Bocorkan Pemain Malaysia yang Berpeluang Tampil di Piala Thomas 2022

Selasa, 22 Februari 2022 16:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky selaku Direktur Pembinaan Sektor Ganda BAM membocorkan pemain Malaysia yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berpeluang tampil di Piala Thomas 2022. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Rexy Mainaky selaku Direktur Pembinaan Sektor Ganda BAM membocorkan pemain Malaysia yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berpeluang tampil di Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM Rexy Mainaky selaku Direktur Pembinaan Sektor Ganda BAM membocorkan pemain Malaysia yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berpeluang tampil di Piala Thomas 2022.

Tak hanya pemain nasional, Malaysia memang memiliki rencana untuk menyertakan pemain independen di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada 8-15 Mei mendatang.

Rencana ini dipertimbangkan karena padatnya jadwal turnamen ke depan, di mana Piala Thomas dan Uber juga bentrok dengan ajang SEA Games di Hanoi 2021 pada 12-23 Mei nanti.

Hal ini pun membuat BAM harus putar otak untuk memikirkan line-up para pemainnya, sehingga membuat mereka mempertimbangkan akan menyertakan para pemain non-pelatnas alias independen.

Rexy Mainaky membocorkan bahwa kemungkinan pasangan ganda putra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan disertakan di skuat putra Malaysia untuk Piala Thomas 2022.

“Memang kita sedang diskusi dan dalam rencana saya kita tidak bisa melupakan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Ini karena waktu itu (Mei) juga ada SEA Games,” ucap pelatih asal Indonesia tersebut, dilansir dari BHarian Sports.

Rexy Mainaky lebih lanjut menjelaskan skema rencananya, di mana Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bisa ikut di Piala Thomas 2022 dan pemain lainnya akan berjuang di SEA Games 2021.