Tak Lagi di Pelatnas PBSI, Peracik Kevin/Marcus Sedang Beralih 'Profesi'

Selasa, 22 Februari 2022 12:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tak lagi menjadi pelatih bulutangkis di pelatnas PBSI, peracik Kevin/Marcus yakni Chafiz Yusuf, sedang beralih ‘profesi’ sejenak jadi anak motor di komunitas. Copyright: © PBSI
Tak lagi menjadi pelatih bulutangkis di pelatnas PBSI, peracik Kevin/Marcus yakni Chafiz Yusuf, sedang beralih ‘profesi’ sejenak jadi anak motor di komunitas.

INDOSPORT.COM – Tak lagi menjadi pelatih bulutangkis di pelatnas PBSI, peracik Kevin/Marcus yakni Chafiz Yusuf, sedang beralih ‘profesi’ sejenak jadi anak motor di komunitas.

Melansir instagramnya @chafidz_yusuf_09 pada Minggu (20/02/22), pelatih kelahiran Solo 6 Desember 1962 itu terlihat sedang berada di sebuah garasi rumahnya.

Saat itu, Chafidz Yusuf terpantau sedang duduk di motor gede (moge) dengan santai. Mantan pelatih bulutangkis ganda putri PBSI itu juga tampil keen dengan jersey bulutangkis dipadu celana jeans biru.

Chafidz Yusuf juga lengkap mengenakan sneakers, masker, hingga sarung tangan serba berwarna hitam. Dalam pose kerennya, dia langsung gaspol pergi dengan motor andalan.

Terpantau, Chafidz Yusuf hendak bergabung dengan komunitas motor yang menjadi salah satu hobinya selama ini. Selain itu, salah satu peracik Kevin/Marcus ini ingin lebih menikmati hidupnya dengan banyak aktivitas.

“Hidup itu hrs dinikmati bro..not only badminton..bergaul biar ga sempit…joint community motorbike today,” tulis Chafidz Yusuf di instagram miliknya.

Aksi keren naik motor dan aktivitas baru Chafidz Yusuf ini langsung banjir komentar netizen, yang rata-rata adalah penggemar bulutangkis. Bahkan ada yang menjulukinya bak anak SMA di atas motor.

“Masih kaya anak SMA gitu,” komentar @darf_abduls.04

“Mantap coach sesekali mainnya beda. Happy terus ya coach,” komentar @lucyanaling

“Bener coach ntar kl indooran trs, sekali dibuka jadi tape,” komentar @plantzys

“Sesekali mainnya di luar ya mas jgn indoor mulu,sehat2 terus,” komentar @citraanisan_

Selain beralih profesi ‘sejenak’ jadi anak motor, Chafidz Yusuf tetap setia mencintai bulutangkis. Usai tak lagi di PBSI, Chafiz Yusuf terpantau beberapa kali menyambangi beberapa klub bulutangkis dan mengajari bakat-bakat muda.