Suami Tembus Final All England 2022, Istri Hendra Setiawan: I’m Speechless!

Minggu, 20 Maret 2022 14:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sandiani Arief sangat terkejut usai sang suami, Hendra Setiawan, menembus final All England 2022 di usia yang tidak muda lagi bersama Mohammad Ahsan. Copyright: © PBSI
Sandiani Arief sangat terkejut usai sang suami, Hendra Setiawan, menembus final All England 2022 di usia yang tidak muda lagi bersama Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Sandiani Arief sangat terkejut usai sang suami, Hendra Setiawan, menembus final All England 2022 di usia yang tidak muda lagi bersama Mohammad Ahsan.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis senior ranking 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja memastikan diri lolos ke final All England 2022.

Bertanding di Ulitina Arena Birmingham Inggris pada Sabtu (19/03/22), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menekuk He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 21-16, 14-21, 21-13.

Kemenangan itu membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan diri lolos ke final untuk bersua dengan pebulutangkis muda, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Kegemilangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang All England edisi ke-114 itu, sontak membuat para istri tersentuh. 

Terlebih, pada tahun ini, Hendra Setiawan sudah berusia 37 tahun. Begitupun dengan Mohammad Ahsan yang sudah berusia 35 tahun.

Melansir instagram istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, perempuan berusia 35 tahun itu, langsung membagikan story tentang perasaan harunya kepada Hendra Setiawan.

“2019 daddies masuk final + kiara udah ajaib menurutku. Sekarang 2022 final lagi? I’m speechless. Thankyou god. Hendra 37 tahun, Ahsan 35 tahun loh,” tulis Sandiani Arief.

“All the best buat pertandingan besok lah (hari ini). Jantungku udah gak kuat beberapa hari ini senam terus/ Yang penting malam ini kita bisa tidur enak ya tin (istri Mohammad Ahsan),” pungkas Sandiani Arief.

© Instastory@sansan_san
Sandiani Arief, Istri Hendra Setiawan. Foto: Instastory@sansan_san Copyright: Instastory@sansan_sanStatus Instagram Sandiani Arief, Istri Hendra Setiawan. Foto: Instastory@sansan_san

Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, pun kurang lebih sama. Dia kerap kali memaparkan keharuannya pada sang suami yang tetap berjuang meski diterpa cedera.