Juara All England 2022, Bagas Maulana Dihujani Bonus oleh PB Djarum

Senin, 21 Maret 2022 21:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Photo
Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibu Fikri juara All England 2022 Copyright: © Badminton Photo
Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibu Fikri juara All England 2022

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana, akan mendapatkan bonus dan penghargaan Hall of Fame oleh PB Djarum setelah menjuarai All England 2022 bersama pasangannya Muhammad Shohibul Fikri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yoppy Rosimin, selaku Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation PB Djarum, sebagaimana dilansir dari Antara, Senin (21/03/22).

“Prestasi juara di All England itu sudah bisa menjadi “Hall of Fame”, dan ada bonus juga. Bagi PB Djarum, pencapaian tersebut merupakan kado spesial,” ujar Yoppy Rosimin.

Belum diketahui berapa nilai bonus yang akan diterima oleh Bagas Maulana dari mantan klubnya tersebut. Namun Yoppy menekankan bahwa nantinya foto Bagas Maulana akan dipajang di “Hall of Fame” sebagai pendatang baru.

Meski demikian, Yoppy berharap prestasi yang ditorehkan pebulutangkis kelahiran Cilacap, 20 Juli 1998 bersama Muhammad Shohibul Fikri bisa terus konsisten.

Bagas Maulana juga diharapkan bisa menjaga kesehatan dan kondisi fisik karena setelah meraih prestasi tersebut, tentunya banyak pihak yang akan memberikan perhatian.

“Harus terus konsisten dan jangan cepat puas,” ujarnya mengingatkan.

Seperti diketahui, pasangan muda ganda putra bulutangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, baru saja menorehkan prestasi luar biasa.

Bagaimana tidak, saat menjalani debut di All England, ganda putra berjulukan Bakri itu langsung meraih gelar juara.

Hasil itu diraih setelah Bagas/Fikri mengalahkan pasangan senior dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga puncak dengan dua set langsung, 21-19 21-13.