Top News

Top 5 News: Ranking BWF Bagas/Fikri Melejit, Dirtek PSSI Disorot Media Inggris

Selasa, 22 Maret 2022 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Badminton Photo
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari prediksi ranking BWF Bagas/Fikri hingga Indra Sjafri yang disorot media Inggris. Copyright: © Badminton Photo
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari prediksi ranking BWF Bagas/Fikri hingga Indra Sjafri yang disorot media Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari prediksi ranking BWF Bagas/Fikri hingga Indra Sjafri yang disorot media Inggris.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bulutangkis terutama pasca gelaran All England 2022 masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi para pembaca.

Selain itu, kabar bursa transfer tim Eropa jelang penutupan musim juga jadi salah satu berita terpopuler kemarin.

Dari bursa transfer, salah satunya adalah potensi Inter Milan dapatkan stiker gratis usai penampilan gemilang Pierre-Emerick Aubameyang bersama Barcelona musim ini.

Nama Pierre Emerick-Aubameyang tengah menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, melempem bersama Arsenal di paruh pertama musim, ia justru moncer sejak pindah ke Barcelona di bursa transfer Januari.

Sejauh ini, bintang Gabon itu tercatat sudah mencetak 9 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Barca.

Kegemilangan Aubameyang di Barcelona pun membuat Inter Milan kini berpeluang mendapatkan bomber baru secara gratis di musim panas.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang veteran miliki Manchester United, Edinson Cavani.

Bomber Uruguay itu sempat santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keberadaan Aubameyang yang tampil apik membuat Blaugrana tak lagi membutuhkan jasanya.

Situasi inilah yang membuat Inter Milan yang juga tertarik pada Cavani, memiliki peluang cukup baik untuk mendatangkannya.

Selain soal transfer Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan berita terpopuler sepanjang hari kemarin: