Tumbang dari Fajar/Rian di Swiss Open 2022, Ganda Putra Malaysia Langsung Pidato Mellow

Sabtu, 26 Maret 2022 18:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Tersingkir dari Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempat final Swiss Open 2022, ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, unggah pidato puitis bernada mellow. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Tersingkir dari Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempat final Swiss Open 2022, ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, unggah pidato puitis bernada mellow.

INDOSPORT.COM – Tersingkir  dari Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempat final Swiss Open 2022, ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, unggah pidato puitis bernada mellow.

Pebulutangkis independen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, meraih hasil kurang maksimal dalam tiga turnamen di Eropa yang berlangsung pada Maret 2022.

Dimulai dari kegagalan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengandaskan kompatriotnya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di babak perempat final German Open 2022 pada 8-13 Maret,

Berlanjut ketika Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terhenti di babak 16 besar All England 2022 oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada 16-20 Maret.

Punya asa di Swiss Open 2022 yang digelar pada 22-27 Maret, sayangnya ganda putra ranking 11 dunia itu kembali kandas dari wakil Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Bertanding pada Jumat (25/03/22) di St.Jakobshalle, Swiss, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sejatinya mampu bermain apik sejak awal set pertama.

Sayangnya,usai bermain tiga set dengan total waktu 56 menit, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi gagal melumpuhkan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Pasca kekalahan di Swiss Open 2022, ada yang menarik yang dilakukan oleh Teo Ee Yi di instagramnya. Dia sengaja mengunggah video mellow-nya di instagram untuk menghibur netizen yang mendukungnya.

Teo Ee Yi yang pasang raut muka tanpa ekspresi, lalu berpuisi sampaikan kata-kata bijak. Bahkan, pebulutangkis berusia 28 tahun itu menambahkan subtitle berbahasa Melayu di videonya.

“Dalam hidup ini, ada menang ada kalah. Kalau ada rezeki, kita berjaya. Kalau tak ada rezeki, itu ujian untuk kita, sebelum kita berjaya. So, banyak bersabar, Ok! Allah akan selalu ada,” ucap Teo Ee Yi.