BWF Unggah Podium Juara Ganda Putra Swiss Open 2022, Netizen: Banjir Visual!

Senin, 28 Maret 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) unggah foto podium juara Swiss Open 2022, netizen kagumi ‘visual’ Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) unggah foto podium juara Swiss Open 2022, netizen kagumi ‘visual’ Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) unggah foto podium juara Swiss Open 2022, netizen kagumi ‘visual’ Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sebagaimana diketahui, baru saja berakhir perhelatan ajang BWF World Tour Super 300 bertajuk Orleans Masters 2022 pada 22-27 Maret.

Bertempat di St Jakobshalle Swiss, masing-masing sektor telah memiliki juaranya. Salah satunya adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai juara ganda putra, dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sebagai runner up.

Bertanding pada Minggu (27/03/22), Fajar Alfian/Rian Ardianto mampu bermain apik selama 40 menit untuk meraih kemenangan 21-18, 21-19 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Usai pertandingan itu, melalui instagram @bwf.official, BWF mengabadikan momen saat Fajar Alfian/Rian Ardianto serta Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berdampingan di podium juara Swiss Open 2022.

Sambil tersenyum lebar ke arah kamera, keempat pebulutangkis tampan itu dengan bangga memperlihatkan piala dan souvenir juara dari pihak panitia.

Meski gagal juara di Swiss Open 2022, tetapi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tampak bersinar dengan jersey hitam dan merah muda mereka.

Tak kalah bersinar, Fajar Alfian/Rian Ardianto juga kian memancarkan pesonanya dengan memegang trofi juara setelah hampir 3 tahun menanti.

Menariknya, unggahan instagram BWF itu langsung diserbu komentar para netizen yang tak lain adalah penggemar bulutangkis.

Namun, tak sedikit penggemar bulutangkis yang dibuat kepincut dengan visual dari Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Ada pula yang menyebut mereka bak boyband.