Absen di Orleans Masters 2022, 'Tom & Jerry' PBSI Asyik Pamer Momen Manis Jelajahi Swiss

Rabu, 30 Maret 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tak ikut Orleans Masters 2022, ganda putra PBSI yang dijuluki ‘Tom and Jerry’ oleh netizen,  Pramudya/Yeremia, pamer momen manis jelajahi wisata Swiss. Copyright: © PBSI
Tak ikut Orleans Masters 2022, ganda putra PBSI yang dijuluki ‘Tom and Jerry’ oleh netizen, Pramudya/Yeremia, pamer momen manis jelajahi wisata Swiss.

INDOSPORT.COM - Tak ikut Orleans Masters 2022, ganda putra PBSI berjulukan ‘Tom and Jerry’,  Pramudya/Yeremia, pamer momen manis jelajahi wisata Swiss.

Saat ini berlangsung turnamen BWF World Tour Super 100 bertajuk Orleans Masters 2022 pada 29 Maret-3 April di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Ada banyak wakil Indonesia yang akan berunjuk kebolehan untuk berjuang meraih gelar di turnamen berhadiah 90.000 dolar AS atau sekitar Rp1,2 miliar itu.

Sayangnya, ganda putra ranking 20 dunia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, tak berpartisipasi di ajang tersebut.

Usai kandas di semifinal Swiss Open 2022, Pramudya/Yeremia, akan melanjutkan petualangan di Korea Open 2022 pada 5-10 April mendatang.

Namun sebelum bertolak ke Suncheon Korea, ada kegiatan menarik yang dilakukan oleh Pramudya/Yeremia dan rombongan tim bulutangkis lainnya di Swiss.

Mereka pun asyik menjelajahi sudut wisata di Swiss yang indah, termasuk di daerah pegunungan bernama Grindelwald. Pesona pegunungan Grindelwald jadi destinasi favorit wisatawan karena banyaknya aktivitas seru yang dapat dicoba.

Seperti halnya wisatawan bisa bermain ski, menjajaki jembatan setinggi 2.000 meter, hingga menyantap makanan di restoran puncak gunung di sana.

Tak heran pebulutangkis seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Tom and Jerry PBSI, Pramudya/Yeremia, begitu menikmati momen liburan di sana. Bahkan momen manis itu membuat netizen iri.