Nongkrong di Sungai Usai Swiss Open 2022, Mohammad Ahsan Sibuk Cari Batu Akik

Rabu, 30 Maret 2022 21:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis veteran, Mohammad Ahsan meluangkan waktunya untuk bermain di sungai usai disibukkan dengan ajang turnamen bulutangkis BWF. 

Ganda putra profesional, Mohammad Ahsan saat ini sedang berada di Eropa. Diketahui, ia baru saja mengikuti turnamen All England. 

Bersama Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan sukses mencapai partai puncak sehingga terjadi perang saudara atau derby Indonesia. 

Saat itu The Daddies melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Dalam kondisi cedera, Mohammad Ahsan masih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Meski demikian, Ahsan/Hendra harus mengakui kekuatan juniornya. The Daddies kalah dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-13 di babak final All England 2022.

Setelah menjalani All England, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan seharusnya bertanding di Swiss Open 2022. 

Namun, ganda putra peringkat dua dunia itu memilih mengundurkan diri di babak 32 besar Swiss Open 2022 karena dihantui cedera. 

"Ahsan-Hendra memilih untuk walkover saat melawan rekan satu tim mereka yang lebih muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin."

Hal yang menarik, usai batal melakoni Swiss Open 2022, Mohammad Ahsan tampak memanfaatkan waktu luangnya dengan liburan di Swiss. 

Ia mengunggah sederet potret seru momen liburan di akun Instagramnya @king.chayra.