Presenter Olahraga Ini Bocorkan Stasiun TV Nasional yang Siarkan Korea Open 2022

Minggu, 3 April 2022 14:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Usai Orleans Masters, pecinta bulutangkis akan mengalihkan perhatiannya ke ajang Korea Open pekan depan. Berikut bocoran stasion tv yang akan siarkan ajang ini. Copyright: © Humas PBSI
Usai Orleans Masters, pecinta bulutangkis akan mengalihkan perhatiannya ke ajang Korea Open pekan depan. Berikut bocoran stasion tv yang akan siarkan ajang ini.

INDOSPORT.COM – Setelah Orleans Masters 2022, pecinta bulutangkis akan mengalihkan perhatiannya ke ajang Korea Open 2022 yang digelar pekan depan. Berikut bocoran stasiun tv yang akan menyiarkan ajang Super 500 tersebut.

Setelah menggelar sejumlah turnamen seperti German Open, All England, Swiss Open hingga Orleans Masters, kini BWF siap menggelar ajang bergengsi lainnya di Korea.

Dimulai pekan depan tepatnya pada 5-10 April 2022, tim Indonesia akan menjalani turnamen ajang BWF World Tour Super 500, Korea Open 2022 yang berlangsung di Suncheon.

Kemudian sejumlah atlet juga akan berpindah wilayah ke Gwangju, untuk berpartisipasi di ajang BWF World Tour Super 300 Korean Masters pada 12-17 April.

Banyak pecinta bulutangkis penasaran apakah mereka bisa menyaksikan jalannya dua turnamen tersebut melalui siaran langsung. Kini seorang presenter olahraga satu ini membocorkan hal itu di dunia maya.

Berawal dari seorang BL di Twitter menanyakan apakah babak final Orleans Masters 2022 yang digelar hari ini, Minggu (03/04/22) bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV.

“@t10nugroho, final Orleans Masters 2022, tayang di iNews TV ga sih??” tanya akun BL ini.

Presenter olahraga, bernama Tio Nugroho, sekaligus pemilik saluran YouTube T10 TV menjawab pertanyaan tersebut lewat cuitannya.

“Tidak, setahu saya INews hanya menyiarkan Super 300, Super 500, Super 750 Dan Super 1000. Paling dekat Korea Open 2022,” jawab Tio Nugroho.

Tentunya ini menjadi kabar baik buat para pecinta bulutangkis. Korea Open yang berada di level Super 500 dipastikan akan disiarkan di televisi nasional.

Meski demikian, INDOSPORT.com menelusuri lebih jauh akun-akun resmi INews di media sosial sejauh ini belum ada pemberitahuan resmi mengenai jadwal siaran langsung Korea Open 2022.