Korea Open: Ketularan Coach Jojo, Ratu Bulutangkis Malaysia Ikut Andil pada Kemenangan Juniornya

Kamis, 7 April 2022 21:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© gohliuying
Ratu Bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, juga ketularan Jonatan Christie. Goh Liu Ying diketahui punya andil di balik kemenangan juniornya di Korea Open 2022. Copyright: © gohliuying
Ratu Bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, juga ketularan Jonatan Christie. Goh Liu Ying diketahui punya andil di balik kemenangan juniornya di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ratu Bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying, juga ketularan Jonatan Christie. Goh Liu Ying diketahui punya andil di balik kemenangan juniornya di Korea Open 2022.

Goh Liu Ying menjadi bagian dari tim Malaysia yang ambil bagian di ajang BWF Korea Open 2022 World Tour Super 500 yang berlangsung di kota Suncheon, Korea Selatan (5-10 April).

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebyt tampil dengan partner barunya, Ong Yew Sin, di sektor ganda campuran dan memastikan lolos ke babak perempat final.

Hal ini pun diraih Goh Liu Ying dan Ong Yew Sin tanpa memeras setetes keringat karena lawannya di babak 16 besar, yang juga tuan rumah, Seo Sungjae/Chae Yujung, memutuskan walkover alias mundur.

Sebelum itu, Goh Liu Ying ternyata sempat menjalani peran ganda sebagai ‘pelatih’ yang mendampingi rekan senegaranya Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, bertanding di court 1 Palma Stadium pada Kamis (07/04/22) pagi WIB.

Aksi Aksi 'Coach' Goh Liu Ying di Korea Open

Lewat unggahan akun Badminton Malaysia di Instagaram, Goh Liu Ying terlihat duduk di kursi pelatih di pinggir lapangan court 1 tempat di mana Tan Kian Meng/Lai Pei Jing menghadapi wakil tuan rumah Na Sung-seung/Kim Min-ji.