In-depth

Korea Masters: Misi 'Balas Dendam' Liu Yu Chen ke Leo/Daniel, Ganti Partner Bakal Hoki?

Selasa, 12 April 2022 17:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, calon lawan Liu Yu Fei di Korea Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI. Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, calon lawan Liu Yu Fei di Korea Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis China, Liu Yu Chen, bakal berhadapan dengan pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Korea Masters 2022.

Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 resmi bergulir di Gwangju Yeonju Stadium sejak hari ini, Selasa (12/04/22) sampai dengan Minggu (17/04/22).

Indonesia sendiri diketahui mengirimkan lima wakilnya ke turnamen BWF World Tour Super 300 ini di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Menariknya, keseluruhan wakil Indonesia berhasil masuk daftar unggulan, meski tidak menyertakan pemain di beberapa sektor.

Di pertandingan hari pertama, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso membuka perjuangan Indonesia di sektor ganda campuran melawan pasangan tuan rumah, Shin Tae-yang/Chang Ye-na.

Namun sayang, Adnan/Mychelle gagal tembus ke putaran kedua setelah perlawanan mereka kandas dengan skor 19-21, 18-21.

Sementara itu, masih untuk jadwal Korea Masters 2022 hari ini, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga menghadapi wakil tuan rumah yakni Kim Jae-hwan/Kim Young-hyuk.

Berbeda dengan Adnan/Mychelle, Fikri/Bahas berhasil meraih kemenangan 21-17, 21-17 atas ganda putra Korea Selatan tersebut.

Kemudian, wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, baru akan bertanding pada hari Rabu (13/04/22).

Menurut hasil drawing, mereka dihadapkan lagi pada musuhnya di All England 2022 lalu, Liu Yu Chen, yag kali ini berpasangan dengan Ou Xuan Yi.