Kevin Sanjaya Akhirnya Posting Feed Instagram, Netizen Malah 'Kecewa'

Kamis, 14 April 2022 13:50 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Kevin Sanjaya pebulutangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra kembali mengundang perhatian netizen lewat postingan terbarunya. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya pebulutangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra kembali mengundang perhatian netizen lewat postingan terbarunya.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya pebulutangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra kembali mengundang perhatian netizen lewat postingan terbarunya di Instagram.

Karena prestasi dan kegantengannya, wajar apabila atlet yang satu ini selalu dinantikan oleh penggemarnya mengenai kegiatan sehari-harinya.

Atlet bulutangkis yang dikenal agak pemalu ini memang sudah lama tidak memposting feed di akun Instagram pribadinya @kevin_sanjaya.

Hal ini membuat para penggemar dan netizen bertanya-tanya dan rindu akan foto-foto Kevin Sanjaya yang mengabadikan momen-momen kesehariannya.

Namun, beberapa waktu lalu Kevin akhirnya mengunggah video di Instagramnya setelah sekian lama tidak memposting di feed. 

Dalam video itu nampak Kevin mengenakan kaos putih dan celana olahraga hitam. Namun hal tersebut sedikit membuat netizen dan penggemar 'kecewa'. Karena, alih-alih memposting kegiatan kesehariannya, Kevin mengunggah video dengan konten promosi alias endorsment. 

Postingan ini sontak mengundang banyak komentar dari penggemar dan netizen. Selain karena Kevin jarang mengupload feed, tetapi juga karena ia belakangan ini banyak memposting feed yang isinya endorse produk.

"Kirain post apaa, endorse lagi wkwk," tulis akun @pinbwl_.

"Mumpung lagi ngga tanding, endors yang banyak vin biar cuan mengalir terus," tulis akun @nurjanah.9802

"Sekalinya post endorse anj*r wkwkwk" tulis akun @yellowblastt