Pamer Perut Six-Pack, Atlet Bulutangkis Cantik Eropa Kebanjiran Emot Api

Kamis, 14 April 2022 17:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Punya kecantikan paripurna, pebulu tangkis ganda putri asal Bulgaria, Gabriela Stoeva, kebanjiran emoticon api saat dirinya pamer perut six-pact hasil olahraga. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Punya kecantikan paripurna, pebulu tangkis ganda putri asal Bulgaria, Gabriela Stoeva, kebanjiran emoticon api saat dirinya pamer perut six-pact hasil olahraga.

INDOSPORT.COM – Punya kecantikan paripurna, pebulutangkis ganda putri asal Bulgaria, Gabriela Stoeva, kebanjiran emoticon api saat dirinya pamer perut six-pact hasil olahraga.

Melansir instagramnya @gabiestoeva pada Rabu (13/04/22), ganda putri Bulgaria ranking sembilan dunia terlihat mengambil beberapa foto dengan beragam pose di luar ruangan.

Partner sekaligus kakak kandung dari Stefani Stoeva itu tampil percaya diri mengenakan crop tee warna merah muda dipadu legging selutut motif kotak-kotak.

Dia juga mengenakan sneakers bernuansa putih oranye yang nampak padu dengan kostum yang sedang digunakan saat itu. Tampil sporty, sepertinya Gabriela Stoeva sedang melakukan rutinitas berolahraga.

Menariknya, dari pakaiannya, secara otomatis memperlihatkan perut six-pact sang pebulu tangkis. Hal itulah yang mengesankan dirinya sebagai perempuan dengan tubuh seksi.

Tak pelak, netizen di instagram langsung membanjiri komentar. Bahkan banyak yang memberikan emoticon api yang mewakili pujian untuk keseksian Gabriela Stoeva.

“Kamu sangat cantik Gabriela Stoeva,” komentar @benbaquet

“Tetap memukau,” komentar @originalraith

“Tetap semangat, dan sehat,” komentar @darf_abduls.04

Ada pula netizen yang tak sabar menanti kiprah Gabriela Stoeva dan Stefani Stoeva di kompetisi bulutangkis. Karena tak bisa dipungkiri, keduanya sedang onfire selama belakangan ini.