Korea Masters: Ngakak! Momen Bagas/Fikri Bikin Pasangan Jepang Pukul Kok Pakai Tangan

Jumat, 15 April 2022 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke perempat final Korea Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke perempat final Korea Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pertandingan perempat final ganda putra Korea Masters 2022 antara Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri melawan pasangan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera, Minggu (15/04/22), diwarnai dengan momen kocak.

Bertanding di Gwangju Women's Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang berstatus unggulan keempat dipertemukan dengan pasangan non-unggulan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat alot. Baru set pertama, kejar-kejaran skor sudah terjadi sejak menit awal hingga akhir antara kedua pasangan tersebut.

Di set pertama, Bagas/Fikri yang awalnya tertinggal di interval mampu membalikkan kedudukan hingga memimpin sampai gamepoint 20-19.

Sayangnya, pasangan Jepang tak mudah untuk ditaklukkan. Mereka mampu mengejar ketinggalan dan memaksa laga berlanjut ke deuce.

Di tengah-tengah deuce yang sangat menegangkan dan panas tersebut, terjadi sebuah momen kocak gara-gara pukulan keras dari Bagas/Fikri.

Sebuah video yang diunggah Badminton Talk di akun Twitter memperlihatkan kedudukan di angka 22-23 untuk keunggulan Jepang.

Bagas/Fikri yang mencoba menyamakan kedudukan melakukan serangan membabi buta guna menggempur pertahanan Okamura/Onodera.

Serangan bertubi-tubi itu membuat pasangan Jepang kewalahan. Sampai sebuah smash dari Bagas/Fikri masih mampu dikembalikan namun Okamuka/Onodera mulai kehilangan keseimbangan.

Onodera yang paling sering berusaha mengembalikan shuttlecock tiba-tiba saja terlepas raketnya di saat Bagas/Fikri tengah melakukan pukulan melambung di sisi kiri lapangan.